Minggu, 06 Oktober 2013

Cara Mengatasi Cheater CrossFire

Fight Against Cheaters !!

Halo Prajurit CF,

Kita ketahui saat ini kita memiliki musuh bersama yaitu Cheaters. Berbagai macam cara dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal yang merugikan Prajurit CF yang bermain jujur. Mereka menggunakan program ilegal dan bermain dengan Prajurit CF yang jujur sehingga membuat pertandingan menjadi tidak adil.
Kami pun telah berusaha secara maksimal baik dengan selalu mengupdate HGW serta Xtrap sesering mungkin, melakukan patroli untuk mencari para cheater, memproses laporan save replay yang dikirimkan melalui email atau dengan autoblok. Kami sadari hal itu tidaklah cukup karena cheaters terus berupaya untuk menjebol sistem pertahanan kami namun kami terus berusaha untuk melawan dan memperbaiki sistem pertahanan kita.
Untuk itu kami mencoba sistem baru dimana dalam sistem baru ini cheater yang berusaha untuk login akan terdeteksi secara otomatis oleh HGW dan akan terkena banned.


Berikut adalah list periode penalti jika terdeteksi menggunakan program cheat.
1st Offense 2st Offense 3rd Offense 4th Offense 5th Offense
10 Menit
30 Menit
5 Jam
10 Hari
365 Hari



  • Pelanggaran pertama, Pemain akan otomatis terkena banned selama 10 Menit.
  • Pelanggaran kedua, Pemain akan otomatis terkena banned selama 30 Menit.
  • Pelanggaran ketiga, Pemain akan otomatis terkena banned selama 5 Jam.
  • Pelanggaran keempat, Pemain akan otomatis terkena banned selama 10 Hari.
  • Pelanggaran kelima, Pemain akan otomatis terkena banned selama 365 Hari.

*Sistem autoblock ini berfungsi apabila kalian menggunakan program illegal dan akan terdeteksi saat kalian login kedalam game.

Untuk Prajurit yang melaporkan program cheat terbaru lewat email GM di gamemaster@crossfire.web.id, akan mendapatkan senjata spesial yang khusus dikeluarkan untuk kampanye anti cheat ini yaitu :




COLT M16A3 - 30 Hari


Setiap laporan program cheat yang masuk akan kami test terlebih dahulu, dan jika program cheat berfungsi maka kami akan memproses program tersebut dengan mengupdate HGW dan Xtrap kami agar program cheat tersebut tidak dapat berfungsi lagi. Untuk pelapor akan mendapatkan senjata COLT M16A3 - 30 Hari.
Hadiah hanya kami berikan kepada Prajurit yang paling cepat melaporkan program cheat, sehingga jika ada pelapor lain yang mengirimkan program cheat yang sama dengan pelapor pertama, maka Kami tidak dapat memberikan hadiah spesial diatas. Hadiah hanya Kami berikan hanya kepada pelapor yang tercepat dengan program cheat yang masih berfungsi.
Akhir kata, Kami Tim Cross Fire Indonesia bekerjasama dengan developers, Xtrap dan kalian para Prajurit akan tetap berusaha dan berjuang melawan cheaters. Kami ingin membuat Cross Fire menjadi lebih baik, seluruh Prajurit dapat bermain dengan skill mereka masing-masing sehingga tercipta permainan yang adil. Kalian juga dapat mengajukan pendapat atau saran di Thread Fight Against Cheaters !! di link dibawah ini.

Terima kasih

Shoot 'em All !!
Tim Cross Fire Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar